.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Pelantikan Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara, Bupati Djafar : Bekerjalah Dengan Nurani

Dalam upaya mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ende menyelenggarakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Bimbingan Teknis bagi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Ende untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 yang berlangsung di Auditorium H.J Gadi Djou Unflor, Selasa 24/1-2023

 

Pengambilan sumpah dan Pelantikan anggota PPS ini dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Ende Adolorata Maria Da Lopes Bi bagi sebanyak 834 orang calon anggota PPS dari 258 Desa/Kelurahan se- Kabupaten Ende.

 

Ucapan selamat disampaikan kepada seluruh anggota PPS yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM dalam sambutannya pada kesempatan ini

 

Lanjut Bupati Djafar, Pemilu dinilai sukses dan berhasil ketika tidak ada konflik yang terjadi pada saat pemungutan suara oleh karena itu kepada anggota PPS, diminta agar dapat bekerja menggunakan nurani dengan berupaya menghindari diri untuk terperangkap dalam kepentingan-kepentingan yang menjadi sumber konflik atau masalah dalam pemilihan umum serta kedepankan regulasi yang menjadi dasar dalam bekerja.

 

Harapnya agar bersama mendukung setiap tahapan penyelenggaraan pemilu sejak persiapan hingga pelaksanaan Pemilu serentak pada tanggal 24 Pebruari mendatang.

 

Turut hadir pada kegiatan ini Unsur Forkompinda, Ketua KPU bersama anggota , Ketua Bawaslu bersama anggota, Pimpinan OPD, Pimpinan Parpol, dan undangan lainnya. (Densy/Kominfo)

 

Addthis
You are here