.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Gelar Pasar Murah, Bupati Djafar Sampaikan Terima Kasih BUMN, BUMD dan BUMS

Pemerintah Kabupaten Ende bekerja sama dengan BUMN, BUMD dan BUMS di wilayah Kabupaten Ende, menggelar kegiatan Pasar Murah Sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, di Halaman Kantor Bupati Ende, Sabtu (17/12/2022).


Di hadapan Pimpinan BUMN/BUMD beserta jajaran, pimpinan OPD serta warga masyarakat yang hadir, Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM menyampaikan terima kasih kepada BUMN/BUMD dan BUMS yang telah menjadi sponsor utama pelaksanaan pasar murah ini.


“Kepada pihak BUMN, BUMD dan BUMS, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Ende, saya bersama wakil Bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dilaksanakannya kegiatan Pasar Murah ini. Kiranya kegiatan ini memberi manfaat yang luar biasa bagi masyarakat terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok hidupnya”, ujarnya.


Dikatakannya, kehadiran Badan BUMN dan BUMD di wilayah kabupaten Ende selama ini telah banyak memberikan kontribusi berarti bagi pembangunan di wilayah ini. Terutama kebersamaannya bersama pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah ini.


Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kab. Ende, Kanisius Poto, SH.MAp sebagai koordinator melaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam mengantipasi lonjakan harga harga yang terjadi pada hari raya Natal dan Tahun Baru 2023, dengan sasaran masyarakat kurang mampu di kelurahan dalam kota dan satu desa yaitu desa Nanganesa di Kecamatan Ndona. Sedangkan, sumber dana kegiatan ini berasal BUMN, BUMD dan BUMS dalam bentuk paket sembako sejumlah : 1.632 paket.

 

DusR./DiskominfoBD

Addthis
You are here