.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Ketua DPRD Ende Lantik Anggota DPRD Hasil PAW

Ketua DPRD Kabupaten Ende, Fransiskus Taso, S. Sos melantik dan mengambil sumpah, Syukri Abdullah dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggantikan Kanisius Riberu dalam proses Pergantian Antar Waktu, (PAW) masa jabatan Tahun 2019 - 2024, Senin (4/10//2021) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Ende.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Ende, Fransiskus Taso mengatakan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Ende.

 

"Ini langkah awal bagi Anggota DPRD Kabupaten Ende untuk melaksanakan fungsi legislasi, Budgeting dan control, untuk itu anggota Dewan dituntut sungguh – sungguh bekerja demi masyarakat menuju kearah yang lebih baik, maju, adil dan sejahtera," ujarnya

 

Fransiskus Taso juga mengucapkan selamat kepada Bapak Syukri Abdullah atas peresmiannya sebagai anggota Dprd Kabupaten Ende sisa masa jabatan tahun 2019 - 2024.

 

"Selamat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat semoga dapat mewarnai Lembaga terhormat ini, dalam menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten Ende dan dapat mempergunakan kepercayaan tersebut dengan sebaik - baiknya," kata Fransiskus

 

Diakhir sambutan Fransiskus menambahkan untuk mengambil bagian dalam perang menghadapi Pandemi Covid – 19 serta tanggung jawab dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

 

Hadir dalam acara pelantikan itu, Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dan Anggota DPRD Kabupaten Ende serta para pimpinan badan/dinas dan bagian di Lingkup Pemda Ende.(ria prokompim)

Addthis
You are here