.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

110 Mahasiswa STIPAR Diwisuda

Sebanyak 110 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral Atma Reksa (STIPAR) Kabupaten Ende diwisuda. 95 orang lulus dengan predikat memuaskan dan 15 orang lulus dengan predikat cum laude.

 

Pelaksanaan wisuda di Aula Mgr. Donatus Djagom SVD, STIPAR Ende, Senin (4/10/2021)

 

Acara wisuda dilaksanakan secara on site namun terbatas hanya untuk wisudawan/i tanpa kehadiran orang tua selain itu juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta wisuda diwajibkan melakukan tes swab dan menggunakan masker selama kegiatan wisuda.

 

Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ende, Drs.Abraham Badu, MSi mengatakan sarjana harus memiliki kemampuan yang lebih baik, secara aspek akademis maupun karakter, oleh karena itu harus dibuktikan kepada masyarakat melalui kontribusi yang positif.

 

" Hari ini kalian sudah dimateraikan sebagai seorang sarjana, seseorang yang dinilai masyarakat mempunyai kemampuan yang lebih baik, baik itu dari aspek akademis maupun karakter diri, oleh karena itu buktikan kepada masyarakat kinerja dan kepribadian saudara - saudara saat berada di masyarakat sehingga kalian dinilai pantas dan layak menyandang predikat sebagai seorang sarjana," kata Bupati Djafar.

 

Bupati Djafar berharap kepada Peguruan tinggi agar menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi.(ria prokompim)

Addthis
You are here