.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

TIM SATGAS COVID-19 KABUPATEN ENDE RAZIA PROKES

Tim gabungan Satgas Covid Kabupaten Ende yang Terdiri dari Polres Ende, Kodim 1602 Ende, Brimob Ende, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ende, Senin (12/07/21) menggelar operasi penertiban kepada yarga yang tidak mematuhi Prokes (protokol kesehatan) di Pasar Mbongawani, Pasar Wolowona dan beberapa ruas jalan umum.


Sekretaris Polisi Pamong Praja Kabupaten Ende, Eman Tadji kepada media menyampaikan, bagi warga yang melintas dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang tidak menggunakan masker langsung ditahan dan diberi sanksi pus up, itu dilakukan sebagai peringatan kepada masyrakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, “ya.. kita beri sangsi push-up itu dilakukan sebagai peringatan biar masyrakat patuhi protokol kesehatan, ” ungkapnya.


Dikatakan juga, pihaknya juga memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.


Dirinya menambahkan operasi penertiban protokol kesehatan covid-19 akan terus dilakukan mengingat belakangan ini kasus covid-19 di kabupaten Ende terus meningkat. “Kita juga akan lakukan setiap hari baik siang maupun malam sampai masyrakat sadar dan patuhi protokol kesehatan”, bebernya.


Untuk diketahui saat ini kabupaten ende angka pasien covid-19 naik drastis hingga 855 orang, dan semua dikarantina.

 

(Team- endekab.go.id)

Addthis
You are here