.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI ENDE LANTIK 341 PEJABAT DI HALAMAN KANTOR BUPATI

Bupati Ende, Drs. H Djafar H Achmad melantik 341 Pejabat Administrasi dan Jabatan Pengawas Lingkup Kabupaten Ende di Halaman Kantor Bupati Ende,Kamis (24/6/2021).

 

Pelantikan ini berdasarkan keputusan Bupati Ende Nomor Kep 380.829/2095/PP /VI/2021 tentang pemberhentiaan dan pengangkatan Pegwai Negeri Sipil dalam jabatan Administratordan Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende.

 

Salah satu pejabat yang dilantik, Yoseph Susanto, S.Sos saat diminta komentar terkait dengan pelaksanaan pelantikan yang dilakukan di luar ruangan mengatakan bahwa saat ini proses pelantikan yang dilakukan sesuai dengan standar dalam memenuhi protokol kesehatan oleh karena saat ini Kabupaten Ende maupun daerah lainnya di Indonesia masih merupakan daerah endemis covid 19.

 

Menurut Yoseph Susanto pejabat yang dilantik oleh Bupati Ende sebanyak 341 orang tidak bisa menampung peserta pelantikan di dalam ruangan gedung Pemda, oleh karena itu pelantikan dilakukan di luar ruangan untuk menghindari diri dari covid 19.

 

Terkait dengan jabatan baru yang diemban, Yoseph mengatakan dirinya patut berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan.

 

"Jabatan adalah amanah oleh karena itu sebagai pegawai, kita harus melaksanakan sesuai dengan tanggung jawab,"kata Yoseph.

 

Sementara itu Kepala Sub Bidang Politik dan Pengemban Demokrasi Badan Kesbangpol Kab. Ende, Robinus Rudi Asra, S.Sos berterima kasih kepada Bupati Djafar karena pelantikan saat ini sesuai dengan spesifikasi pendidikan.

 

"Pelantikan saat ini sesuai dengan spesifikasi pendidikan oleh karena itu saya berterima kasih kepada Bupati Djafar,"ujarnya (tim-endekab.go.id)

Addthis
You are here