.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

COVID-19 MENINGKAT, PEMDA ENDE TERAPKAN WFH

Pemerintah Kabupaten Ende kembali menerapkan Work From Home (WFH) lingkup pemerintah Pemerintah Kabupen Ende terhitung mulai tanggal 22 Juni hingga 7 Juli mendatang.

 

Penerapan Work From Home atau bekerja dari rumah tersebut dilaksanakan karna meningkatnya kasus positif covid-19 diwilayah Kabupaten Ende selama sepekan terkhir.

 

Pemberlakuan WFH tersebut tertuang dalam Surat Edaran Bupati Ende No.BKPSDM.858/2072/Kespen/VI/2021 tentang pengaturan dan penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara dan Pegawai BUMN,BUMD dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Ende.

 

Dalam surat edaran itu diharapkan agar pimpinan OPD melakukan pengaturan dan penyesuaian dilingkungan instansi pemerintah.

 

"Selama WFH,semua ASN dan pegawai BUMN dan BUMD menjalankan tugas kedinasan dengan bekerja dari rumah atau tempat tinggal terhitung mulai tanggal 22 Juni hingga 7 Juli 2021 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan."ujar bupati Ende,Drs.Djafar Achmad ,seperti yang tertulis dalam surat edaran itu.

 

Bupati Djafar Achmad menambahkan selain memberlakukan WFH kepada ASN dan pegawai BUMN dan BUMD juga membatasi kegiatan masyarakat baik pesta maupun kegiatan lainnya serta membatasi jam pelayanan fasilitas publik hanya sampai jam 21.00 Wita.

 

Data terakhir jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Ende hingga Senin (21/06/2021) mencapai 109 kasus dengan korban meninggal dunia 2 orang. (tim- endekab.go.id)

Addthis
You are here