.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PROFIL BUPATI ENDE

LPSE Kab. Ende

SiRUP Kab Ende

TAMAN NASIONAL

Informasi Masa Tanam

webgis

Gambar
BUPATI DJAFAR SERAHKAN BANTUAN KEPADA PANTI ASUHAN
Jumat, 22 May 2020
Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM menyerahkan bantuan kepada 5 (lima) panti asuhan di wilayah kabupaten Ende.   Lima panti asuhan yang... Selengkapnya...
Gambar
BUPATI DJAFAR : "APABILA ADA YANG BELUM TERDAFTAR TERIMA BLT, MASYARAKAT HARUS LAPOR"
Senin, 11 May 2020
Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,MM meminta kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai yang mengetahui apabila ada masyarakat sekitar yang... Selengkapnya...
Gambar
POSKO PESISIR HARUS DIPERKETAT
Selasa, 28 April 2020
Bupati Ende, Drs. H. DJafar H. Achmad, MM yang diwakili PLT. Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs. Abraham Badu, M.Si saat... Selengkapnya...
Gambar
DPRD ENDE SERAHKAN BANTUAN KEPADA GUGUS TUGAS
Selasa, 21 April 2020
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ende serahkan bantuan berupa 20 buah hand sprayer, 23 buah Baju APD, dan 40 liter disinfektan kepada Gugus... Selengkapnya...
Gambar
PENANGANAN COVID-19 TERHADAP MAHASISWA WASPADA BOLEH TAPI JANGAN BERLEBIHAN
Senin, 20 April 2020
Ada ungkapan hati yang dilontarkan oleh para mahasiswa pelaku perjalanan sebanyak 27 orang dari Lombok menuju Ende- Flores- NTT, dimana apa yang... Selengkapnya...

GEDUNG KANTOR BPS ENDE DIREVITALISASI GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN

PDF

altKantor BPS Kabupaten Ende Tahun ini dibangun/direvitalisasi. Pembangunan Gedung Kantor BPS ini senilai Rp. 3.090.622.485,- dari DIPA BPS Kabupaten Ende TA 2019 dengan luas bangunan 645M2 yang terdiri dari 2 lantai. Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor BPS Ende di lakukan oleh Plt. Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM,Kamis (13/6/2019).

 

Dalam sambutannya Plt Bupati Ende mengatakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor BPS ini membuktikan keseriusan dan komitmen dari jajaran BPS dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga dengan tersedianya gedung kantor yang baru nantinya dapat memberikan kenyamanan bagi karyawan BPS dan juga bagi siapa saja yang membutuhkannya.

Selain itu tersedianya gedung kantor yang nyaman bagi pekerja, terutama karyawan BPS agar dalam memberikan pelayanan yang berkualitas terutama dalam menyediakan data teraktual dan terpercaya dimana akan menetukan arah kebijakan pembangunan dari tingkat pusat sampai daerah.

 

Plt. Bupati Ende berharap agar pembangunan gedung kantor ini tidak mengalami hambatan, sehingga dapat diselesiakan tepat waktu sesuai yang direncanakan.

 

Sementara itu Kepala BPS Ende, Ir. Paulus Puru Bebe, dalam laporan yang dibacakannya, mengatakan kegiatan Revitalisasi Gedung Kantor BPS Kabupaten Ende sudah dimulai sejak tanggal 27 Mei 2019 dengan penyedia dari CV. Anugerah Cipta Jaya yang akan berlangsung selama 150 hari kalender, dan semoga kegiatan ini berjalan dengan baik sehingga dapat selesai tepat waktu dan dapat diserahterimakan pada tanggal 23 Oktober 2019.

 

Paulus Puru Bere mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ende yang telah meminjamkan Rumah Dinas Kehutanan Jalan Irian Jaya No. 1 untuk ditempati sementara agar kegiatan perkantoran dapat terus berjalan dalam melayani masyarakat.

 alt

Paulus Puru Bere berharap, dengan adanya revitalisasi maka Gedung Kantor BPS Kabupaten Ende akan menjadi kantor yang representatif di Ende, bahkan menjadi contoh bagi kantor yang modern, bersih, asri dan indah sehingga para pegawai akan lebih nyaman dan produktif dalam bekerja dan dapat menghasilkan output-output yang berguna sejalan dengan Reformasi Birokrasi BPS dan untuk pengembangan daerah Kabupaten Ende.

 

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ibu Maritje Pattiwaellapia SE, M.Si Kepala BPS Propinsi NTT, Kepala Badan Pertanahan Kab.Ende, Kepala TNK, CamatEnde Tengah, Pastor Paroki St. Yosef Onekore dan juga undangan lainnya.

 

Penulis::DensyWisangkoli/DiskominfoEnde

Editor: ValentinaNong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here