.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KPUD ENDE TETAPKAN NOMOR URUT PASANGAN BAKAL CALON BUPATI/WAKIL BUPATI

altKomisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ende telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende yang bertarung pada pemilukada Ende periode 2014-2019. Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut melalui rapat pleno yang dipimpin Ketua KPUD Ende, Florentinus H. Wadhi, SH.

 

Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dihadiri Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Ende, Drs. Sukadamai Doa Sebastianus mewakili Bupati, Dandim 1602 Ende Asep Nurdin, Kapolres Ende Musni Arifin, Pejabat yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri, ke- delapan paket calon bupati-wakil Bupati Ende, minus Calon Bupati dari Paket Teman Yoseph B.Badeoda, Pimpinan Parpol, Tim sukses masing-masing paket dan simpatisan .

 

Sebelum penetapan nomor urut tersebut masing-masing pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati diberikan kesempatan untuk melakukan penarikan nomor urut pasangan. Penarikan nomor urut tersebut dipandu Ketua Divisi Pencalonan KPUD Ende, Rosario Ndai. Saat penarikan nomor urut, masing-masing paket diberikan kesempatan melakukan penarikan sesuai dengan urutan pendaftaran ke KPU tanggal 12 s/d 18 Agustus lalu.

 

altSetelah semua paket melakukan penarikan nomor, baru diberikan kesempatan kepada semua paket untuk memperlihatkan nomor kepada undangan yang hadir secara bersama-sama. Nomor urut 1 adalah paket Teman (Yosef B.Badeoda,SH.MH-Drs. H.Mansyur U.Mberu). Nomor urut 2 paket Dharmawan (Drs.Don Bosco M.Wangge, M.Si-drg.Dominikus Minggu, M.Kes). Nomor urut 3 paket Garuda (Dr.dr.Agustinus Gadja Ngasu, M.Kes-Drs. H.Achmad Mochdar). Nomor urut 4 Paket Marsel-Djafar (Marselinus Y.W.Petu- Drs.Djafar Achmad, MM). Nomor urut 5 Paket Senayan (Pati Servasius- Yohanes Ngga’e). Nomor urut 6 Paket Hadir-Sehati (Letkol Inf. (Pur) Hendrikus Latu-Abdul Kadir hasan, S. Sos). Nomor urut 7 Paket Lengo-Redalio (Ir. Petrus Lengo-Drs.Siprianus Reda Lio). Dan nomor urut 8 Paket Madani (Martinus Ndate, SH-Heribertus Gani, S.Pd).

 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Ende, Florentinus H. Wadhi pada kesempatan tersebut menyampaikan tahapan dan jadwal Pemilukada. Kampanye pemilukada bagi semua paket demikian Budi Wadhi, akan berlangsung dari tanggal 4 – 17 Oktober 2013 (selama 14 hari) dan akan diawali dengan ikrar kampanye, penyampaian visi-misi dan program pasangan tanggal 4 Oktober. Pelaksanaan debat terbuka dilaksanakan pada hari terakhir masa kampanye tanggal 17 Oktober. Masa tenang berlangsung dari tanggal 18-20 Oktober. Pada masa tenang ini kata Budi Wadhi, tidak diperkenankan semua pasangan calon bupati dan wakil bupati melakukan kampanye dalam bentuk apapun. Pada tahapan ini juga akan dilakukan pembersihan atribut dan alat peraga kampanye. Penyerahan laporan dana kampanye dan audit dana kampanye akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Oktober. Sementara pelaksanaan Pemilukada Bupati dan wakil Bupati demikian Budi Wadhi, akan dilaksanakan tanggal 21 Oktober mendatang.

 

Kepada semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende beserta tim sukses serta masyarakat Kabupaten Ende, Ketua KPUD Ende berharap secara bersama-sama menciptakan penyelenggaraan pemilukada yang berkualitas, tertib, kondusif dan bermartabat.(Humas Pemkab Ende/Helen Mey)

Addthis
You are here