.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

JADILAH PEMIMPIN YANG BERPIKIR TERBUKA

Untuk dapat menghadapi segala bentuk perubahan maka diaharpkan semua pemimpin untuk bisa berpikir terbuka sehingga cepat respon terhadap semua situasi. Permintaan ini disampaikan Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Acmad, MM saat memberikan sambutan Pada Acara Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kabupaten Ende Tahun2021 di Lantai 2 Kantor Bupati Ende, Rabu 31 Maret 2021


“saya menghimbau kepada seluruh Kepala Desa, Lurah, Camat, dan Pimpinan Dinas/Badan Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende, untuk secara konsisten dan berkelanjutan meningkatkan kapasitas aparatur dan Instansi yang dipimpinnya, agar mampu menyesuaikan budaya kerja dengan sistem digitalisasi penyelenggaraanpemerintahan di era insdustri 4.0” kata Bupati Djafar dan berharap semua harus merespon dengan cepat dan tanggap dengan perubahan perubahan global, nasional maupun regional.


Dalam laporan panitia, ketuan panitian penyelenggara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kabupaten Ende Tahun2021, Hermanus Sigasare, ST mengatakan, tujuan dilaksanakan musrenbang kabupaten ini dilakukan, untuk menyelaraskan dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan Desa dan Kelurahan, yang sesuai dengan kewenangan daaerah , dan telah diusulan secara online dalam aplikasi SIPD, untuk menjadi kegiatan prioritas pembangunan daerah kabupaten Ende pada Tahun 2022.


Peserta dalamkegiatan tersebut adalah Pimpinan dan Anggota DPRD Ende, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan perangkat daerah, sedangkan masing-masing camat dan peserta dikecamatan mengikuti kegiatan musrenbang ini secara daring, melalui zoom meeting, atau live streaming melalui tiwu telu media youtbe chanell. (robiasrarepi-endekab.go.id)

Addthis
You are here