.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABAH PANDEMIK COVID 19, MASYARAKAT DIMINTA KERJA EKSTRA UNTUK MENCAPAI VISI BERSAMA

Dengan kodisi wabah pandemi covid 19 yang dialami semua masyarakat saat ini, untuk mencapai visi bersma yang akan diwujudkan tahun 2024 , maka masyarakat diminta kerja ekstra untuk mencapai Visi Bersama.

 

Permintaan ini disampaikan Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Acmad, MM saat memberikan sambutan Pada Acara Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tingkat Kabupaten Ende Tahun 2021 di Lantai 2 Kantor Bupati Ende, Rabu 31 Maret 2021

“mewujudkan karakteristik Kabupaten Ende dengan membangun dari desa dan keluarahan menuju masyarakar yang mandiri, sejahtera,dan berkeadilan kita kita semua masyarakat untuk dilakukan kerja secara ekstra,’Kata Bupati Djafar.

 

Menurut Bupati Djafar, tahun 2022 thema pembangunan adalah untuk meningkatkan pelayanan dasar dan insfrastruktur dasar untuk mendukung pemulihan ekonomi dan sosial daerah. “ fokus pembangunan tahun 2022, pelaksanaannya untuk meningkatkan kembambali pelayanan pendidikan, dan pelayanan kesehatan serta menggerakan kembali roda ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

 

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan prioritas, 3 tahun kedepan masih dalam koridor 12 program yang menjadi prioritas. Untuk sektor pariwisata kembali di dorong untuk menjadi penggerak utama dalamupaya membangkitkan kembali perekonomian daerah. “momentum pembangunan pariwisata super prioritas labuan Bajo, harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengembangkan potensi-potensi pariwisata desa dan pengembangan destinas pariwisata demi pengembangan geopark kelimutu”tegas Bupati Djafar*

(robiasrarepi-endekab.go.id)

Addthis
You are here