.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR" PEMIMPIN HARUS PUNYA INOVASI"

Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM menegaskan, setiap pemimpin harus memiliki inovasi.

Penegasan Bupati Djafar Achmad ini disampaikan saat mengambil sumpah dan melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende bertempat di aula pertemuan Lt. 2 Kantor Bupati, Jln. Eltari, Rabu (30/12).

Bupati Djafar Achmad mengatakan, saat ini para pemimpin harus berani mengambil langkah-langkah terobosan inovatif sehingga akan berdampak pada output yang dihasilkan terutama dalam menjawabi tunutan organisasi dan kebutuhan masyarakat.

"Sekarang pemimpin tidak hanya bekerja yang normatif saja, sehingga hasil kerja pun biasa- biasa saja. Tetapi pemimpin harus punya inovasi dan berani lakukan terobosan untuk memperoleh hasil kerja yang luar biasa dan optimal" tegasnya.

Bupati Djafar juga berharap kepada pemimpin Pratama yang ia lantik agar mampu membangun kerjasama dan koordinasi baik itu internal organisasi maupun kerjasama dengan sektor- sektor terkait lainnya, sebab membangun Ende harus dilakukan secara bersama-sama dalam semangat kerja cepat, kerja cerdas dan kerja profesional guna mewujudkan masyarakat yang Mandiri, Sejahterakan dan Berkeadilan.

10 (sepuluh) orang Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik masing- masing . Rendo Rete Siprianus, sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs

Abraham Badu, M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Derson Duka, SH sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Hiparkus Heppy, SE sebagai Asisten Administrasi Umum, Dahlan, SIP Kepala Perikanan, dr. Muna Fatma, M.Kes Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Efren Diakon Aina Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Gerardus Edo, S.sos M.Si Kepala Perpustakaan dan Kearsipan, Drs. Sebastianus Bele Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, dan Martinus Satbhan, M.Si Kepala Dinas Pariwisata.

(Prokopim/ Helen Mei (eln))

Addthis
You are here