.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI ENDE LANTIK 10 PEJABAT ESELON II

Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM, melantik 10 Pejabat Eselon II pada lingkup Pemerintah Kabupaten Ende. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lantai II Kantor Bupati Ende, Rabu, (30/12) dan dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ende  Erikos E. Rede, Sekda Kabupaten Ende Dr. dr Agustinus G. Ngasu, M.Kes, beberapa unsur Forkopimda Kabupaten Ende, Para Asisten Setda Ende, Staf ahli Bupati Ende, Pimpinan Tinggi Pratama, Saksi Rohaniwan, dan para undangan lainnya.


Bupati Djafar dalam sambutannya menegaskan agar kepada para pejabat yang dilantik mampu menciptakan inovasi-inovasi sehingga meminimalisir keluhan masyarakat dan melakukan terobosan-terobosan demi pelayanan sesuai kebutuhan di masyarakat. Bupati juga. Para pejabat harus menunjukan kualitas kinerja yang lebih profesional, dengan penuh inovasi untuk membawa perubahan bagi organisasi yang dipimpin dan secara umum bagi Kabupaten Ende.


Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Ende yang dilantik yakni : Abraham Badu, M. Si (Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Ende) ; Drs. Derson Duka (Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Ende) ; Hipartus Heppy, SE (Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Ende) ; Dahlan, S.Ip (Kepala Dinas Perikanan Kab. Ende) ; Drs. Martinus Satban, M.Si (Kepala Dinas Pariwisata) ; drg. Muna Fatma, M. Kes (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) ; Drs. Sebastianus Bele (Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) ; Efrem Diakon Aina, SE (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan) ; Gerodus Edo, S.Sos (Kepala Dinas Perpustakaan dan Pengarsipan) ; Rindi Rete Siprianus, ST (Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan SDM).


Acara pelantikan tersebut ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Berita Acara oleh Pejabat yang akan dilantik; Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas dan erjajian kinerja oleh pejabat yang dilantik.

 

Sumber :DusRangga/DiskominfoKab.Ende

 

Addthis
You are here