.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

ALFAMART BANTU ANAK SEKOLAH DI ENDE

PT. ALFAMART memberikan bantuan peralatan sekolah bagi siswa-siswi dalam wilayah kota Ende.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM didampingi Manajer Alfamart area Flores, Kepala Dinas P dan K dan kepala PTSP kabupaten Ende bertempat di SDI Ende 7 Selasa (15/12).

 

Manajer Alfamart Area Flores Budi Dharmawan saat menyampaikan sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Ende yang telah menerima kehadiran Alfamart di wilayah ini.

Pihaknya demikian Budi akan memberdayakan masyarakat disini sebagai karyawan dan memberikan pendampingan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah.

 

Bupati Ende Drs. H. Djafar H Achmad, MM pada kesempatan tersebut mengatakan pada prinsipnya pemerintah kabupaten Ende siap memberikan ruang bagi para pelaku usaha untuk berinvestasi di wilayah ini.

Terbukanya ruang investasi ini kata Bupati dimaksudkan agar pertumbuhan ekonomi di wilayah ini semakin meningkat yang mana pada saat ini pertumbuhan ekonomi Ende menempati urutan ke-3 (tiga) Provinsi NTT

 

Terkait kehadiran Alfamart, Bupati Djafar mengingatkan pihak Alfamart agar produk-produk yang dihasilkan oleh pelaku UMKM dapat dipasarkan di Alfamart.

 

Menurut Bupati Djafar, langkah ini dimaksudkan selain membantu pelaku UMKM dalam memasarkan produknya juga untuk memberikan motivasi kepada pelaku UMKM dapat meningkatkan kualitas produksinya.

 

Bupati berharap kepada semua komponen masyarakat di wilayah ini agar menciptakan suasana yang nyaman sehingga memudahkan pelaku usaha berinvestasi di wilayah ini.

 

 

(Helen Mei (eln))

Addthis
You are here