.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KORPRI MELAYANI DAN MEMPERSATUKAN BANGSA

Korpri diharapkan berkontribusi dalam melayani dan mempersatukan bangsa. Hal ini disampaikan BupatiEnde, Drs. H.Djafar H. Achmad, MM saat memberikan sambutan pada apel peringatan HUT Kopri ke-49 tingkat Kabupaten Ende. Senin (30/11-2020).

 

“HUT Korpri yang kita selenggarakan hari ini, jangan hanya dilihat sebagai seremonial belaka. Tetapi harus dimaknai sebagai moment untuk membangun semangat dan pembaharuan komitmen semua anggota Korpri. Lebih dari itu, kehadiran Korpri bermaksud untuk berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa”,katanya.

 

Dijelaskan, anggota Korpri sebagai penggerak dan pelaksana pembangunan diharapkan dan dituntut lebih ulet, terampil, cekatan dan memiliki semangat inovasi. Hal ini dimaksudkan agar setiap pelayanan yang diberikan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat yang dilayani.

 

“tugas dan tanggungjawab anggota Korpri tidaklah ringan, apalagi diera keterbukaan informasi sekarang ini. Anggota Korpri dituntut untuk memberikan pelayanan public yang maksimal”, tegasnya.

 

Diakuinya, bahwa sampai sekarang masih ada keluhan-keluhan dari masyarakat sebagai akibat kurang optimalnya pelayanan yang kita berikan terutama pada dinas-dinas yang berkaitan dan berurusan langsung dengan kepentingan public. “saya ingatkan dan harapkan kepada semua anggota Kopri agar sesegera mungkin menyikapi keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat untuk diatasi dan dicarikan solusinya. Jengan biarkan persoalan yang ada terus menjadi sebuah persoalan dan setiap persoalan pasti bias diatasi,” himbauBupatiDjafar.

(robiasrarepi-endekab.go.id)

Addthis
You are here