.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR PERINTAHKAN BKPSDM SIAPKAN LAYANAN CALL CENTER.

altBupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM perintahkan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk menyediakan layanan call center yang memuat pengaduan masyarakat.


Perintah Bupati Djafar ini disampaikan saat memimpin apel kekuatan Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende Senin (26/10) bertempat di halaman kantor Bupati jln. Eltari.


Menurut Bupati Djafar, layanan call center ini disediakan bagi masyarakat umum yang ingin memberikan pengaduan terkait kinerja Aparatur Sipil Negara seperti disiplin maupun perilaku ASN.


Pada kesempatan itu juga Bupati Djafar meminta kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah sebagai perpanjangan tangan Bupati agar benar-benar menerapkan disiplin bagi aparatnya.


Jelas Bupati penerapan disiplin baik itu jam masuk keluar kantor maupun dalam penyelesaian kerja akan berdampak pada kualitas pelayanan bagi masyarakat.


Kepala BKPSDM Kabupaten Ende ketika dikonfirmasi terkait perintah Bupati agar pihaknya menyediakan layanan call center menjelaskan, pada prinsipnya pihaknya akan melaksanakan perintah Bupati untuk menyediakan layanan call center bagi masyarakat.


Saat ini pihaknya demikian Valen Setiawan sedang melakukan koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika terkait kesiapan aplikasi call center.


(Prokopim Ende/ Helen Mei (eln))

Addthis
You are here