.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR LAKUKAN SILATURAHMI DENGAN KOMUNITAS RUMAH SAKIT ANTONIUS JOPU

altBupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM, melakukan silaturahmi dengan komunitas Rumah Sakit St. Antonius Jopu, Minggu (4/10) bertempat di aula pertemuan Rumah Sakit St. Antonius Jopu Antonius Jopu.


Saat menyampaikan sambutan Bupati Djafar Achmad mengatakan, rumah sakit Jopu sebagai Rumah Sakit tertua di Ende perlu didukung terutama dukungan sarana prasarana rumah sakit.


" Kita harus dukung Rumah Sakit St. Antonius Jopu, dukung supaya Rumah Sakit ini tetap jalan dan ditingkatkan statusnya.


Bupati minta.kepada camat dan para kepala desa yang masuk pelayanan Rumah Sakit St. Antonius Jopu agar bahu membahu mendukung keberlanjutan Rumah Sakit ini, dan apabila memungkinkan serta sesuai regulasi yang mengatur Bupati Djafar meminta kepada para kepala desa bisa menggunakan dana desa.


Direktur Rumah Sakit St. Antonius Jopu, Sr. dr.Maria Goreti Aran dalam sapaan awalnya menyampaikan laporan tentang keberadaan Rumah Sakit Jopu sejak didirikan tanggal 24 Maret 1935.


Dia berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Ende bagi kelancaran operasional Rumah Sakit St. Antonius Jopu ini, terutama ketersediaan air dan sarana prasarana kesehatan lainnya.alt


Kunjungan Bupati Djafar ini, menurutnya merupakan suatu kehormatan bagi lembaga ini, karena merasa diperhatikan.


Dia juga berharap kunjungan dan dukungan Bupati seperti ini dapat memotivasi mereka untuk menjalankan misi kemanusiaan terdalam memberikan pelayanan kepada oranf- orang sakit dan jompo.


Pada kesempatan tersebut Bupati Djafar memberikan bantuan berupa beras dan barang sembako lainnya

(Prokopim Ende/ Helen Mei (eln)

Addthis
You are here