.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR : "APABILA ADA YANG BELUM TERDAFTAR TERIMA BLT, MASYARAKAT HARUS LAPOR"

altBupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,MM meminta kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai yang mengetahui apabila ada masyarakat sekitar yang pantas menerima BLT namun belum terdaftar untuk segera memberitahukan kepada pemerintah setempat untuk ditindaklanjuti.

 

Permintaan Bupati Djafar Achmad ini disampaikan saat menyerahkan bantuan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) kabupaten Ende kepada umat di Paroki Persiapan St. Marinus Puurere bertempat di gereja Persiapan Marinus Puurere Senin (12/5/2020).

 

Menurut Bupati Djafar permintaan tersebut ia sampaikan untuk meminimalisir keluhan dari masyarakat seperti yang terjadi pada beberapa daerah sebagai akibat bantuan yang diberikan tidak tepat sasaran. "Saya minta bapa-mama apabila mengetahui ada warga yang harus terima BLT tetapi belum terdaftar tolong disampaikan lagi kepada pemerintah setempat agar dapat dibantu", ujar Bupati Djafar.


Pada kesempatan itu Bupati secara khusus meminta bantuan kepada pastor paroki St. Marinus Puurere agar dapat menyalurkan bantuan sembako sumbangan Korpri kabupaten Ende kepada umat yang benar-benar layak menerima.

 

Bantuan sembako ini merupakan sumbangan dari KORPRI kabupaten Ende yang bersumber dari pemotongan gaji dari seluruh ASN kabupaten Ende.

 

Sumber : Helen Mei/ Prokopim Ende

Addthis
You are here