.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SATU TAHUN MEMIMPIN ENDE BUPATI DJAFAR MINTA PARA ASN JANGAN BEKERJA BENGKOK

altBupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM meminta kepada jajaran Aparat Sipil Negara (ASN) untuk bekerja baik dan lurus sesuai aturan dan jangan bekongkok dalam melayanai masyarakat. Penegasan Bupati Djafar inii disampaikan pada acara syukur setahun memimpin Ende dan penyerahan bantuan masker dalam penangan Covid-19, dari Dinas Nakertrans Kabupaten Ende di Lantai I Kantor Bupati Ende, Selasa 07 April 2020.

 

“ saya minta dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Ende, termasuk yang terutama para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende untuk tidak bekerja bengkok dalam melayani masyarakat. Jangan didepan saya lain dibelakang saya lain lagi. Bantu kerjasama secara baik, dukung saya sampai tahun 2024,”tegas Bupati Djafar.

 

Dirinya mengatakan bahwa dirinya hingga kini bekerja tetap bersama alm. Marselinus Y.W Petu, dan tidak ada sedikit niat untuk meninggalkan visi-misi dan komitmen yang telah diputuskan bersama Marsel Petu. “saya tetap bersama Marsel Petu, visi-misi membangun desa dan menata kota itulah yang saya jalankan, saat ini kita masih diam berinovasi karena kita masih dalam bencana Virus Corona, namun saat ini kita ambil kebijakan bersama untuk atasi covid-19 ini, dan kita harus kuat untuk bangu bersama Ende tercinta kita inii kedepan,” ajaknya.

 

Untuk bantuan masker dalam penangan Covid-19 di Kabupaten Ende, bantuan sebanyak 5000 buah dengan besar anggaran sebanyak 50 juta rupiah. Untuk saat ini pihaknya baru menyerahkan 300 buah dengan perencanaan bahwa setiap tiga hari akan diserahkan lagi 500 buah, hingga memenuhi kuota 5000 buah.

 

endekab.go.id-robiasrarepi

 

Addthis
You are here