.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PENANGAN COVID-19 DI ENDE KEUSKUPAN AGUNG ENDE BANTU OBAT

altPemerintah Kabupaten Ende dalam penanganan Covid-19 di Ende mendapat bantuan obat-obatan dari pihak Keuskupan Agung Ende. Penyerahan bantuan obat-obatan diserahkan oleh perwakilan Keuskupan Agung Ende, RD Very Dedhu dan Isak Dalo. Dari PemkabEnde, langsung diterima oleh Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad, MM, Senin, 30-03-2020 di Aula Lantai I Kantor BupatiEnde.

 

Pada kesempatan penyerahan obat-obatan tersebut, Bupati Djafar mengungkapkan sebagai pemerintah, dirinya mengucapkan ganda terima kasih kepada Bapak Uskup Agung Ende atas bantuan obat-obatan bagi pemerintah Kabupaten Ende.

“atas nama pemerintah saya sampaikan banyak terimah kasih kepada yang mulia bapak uskup agung ende atas bantuan obat-obatan ini bagi pemerintah Kabupaten Ende”,kata Bupati Djafar dan mengajak agar apa yang dilakukan oleh pihak keuskupan diharapkan juga diikuti oleh lembaga atau perorangan yang peduli dengan hal-hal kemanusiaan dan kondisi bangsa.

 

Sementara itu Isak Dalo sebagai perwakilan Keuskupan mengatakan bahwa bantuan obat -obatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak Keuskupan Agung Ende kepada pemerintah dan juga masyarakat. “dengan bantuan tersebut setidaknya mampu meringankan beban beban pemerintah saat ini yang sedang disibukan dengan keberadaan virus corona” katanya.

 

Dikatakan Isak Dalo, bantuan serupa selain diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Ende, terlebih dahulu dilakukan penyerahan bantuan bagi Pemerintah Kabupaten Nagekeo.

 

endekab.go.id-densywejor

 

Addthis
You are here