.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 BUPATI ENDE TERAPKAN WORK FROM HOME BAGI ASN

altUntuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19 di Kabupaten Ende, ditanggapi dan disikapi serius oleh Pemerintah Kabupaten Ende. keseriusan itu dengan menerapkan kebijakan Work From Home (menjalankan tugas kedinasan dengan bekerja di rumah-red) bagi seluruh ASN (Aparat Sipil Negara) di lingkup Pemerintah Kabupaten Ende.

 

Terkait penerapan kebijakan work from home ini, disampaikan sendiri oleh Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM kepada seluruh para ASN dalam apel mingguan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Ende, Senin 23 Maret 2020. “mulai besok, selasa 24 maret 2020, seluruh ASN saya instruksian untuk bekerja kedinasan dari rumah masing-masing, kita di ende saya terapkan kebijakan work from home”,kata Bupati Djafar, disambut dengan senyuman ringan para ASN peserta apel mingguan.

 

Apel mingguan sendiri tidak dilakukan sebiasanya dengan pembawa acara dan protokoler lengkap. Barisan apel juga diatur berjarak-jarakan tidak sebiasanya, untuk menjawab kebutuhan keprotokoleran penanganan Covid-19.


Dalam penerapan kebijakan Work From Home Bupati Djafar berharap agar bersiap serius dalam menjalankan program tersebut. “saya harap walau kerja kedinasan dirumah, kita harus tetap bekerja tugas-tugas kantor, karena itu bukan libur. Yang dikantor diatur secara bergilir untuk menghindari kerumunan, sementara itu dinas-dinas yang bersentuhan dengan pelayanan publik untuk diatur programnya untuk tetap melaksanakan pelayanan kemasyarakatan”,harapnya.

 

Sementara itu terkait penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ende, masih terpantau aman dan belum ada yang terkontaminasi virus dimaksud. “saya harap masyarakat kabupaten ende tidak boleh panik, kita dan para medis dalam hal ini dinas kesehatan kabupaten ende, tetap melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap covid-19. Alhamdulilah, semua masih aman dan baik, kita belum ada yang positip covid-19”,tegasnya.

 

endekab.co.id/robiasrarepi

 

Addthis
You are here