.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PERAYAAN 1 JUNI 2020, SLANK DIHADIRKAN DI ENDE

altPerayaan hari lahir Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juni, memiliki nilai dan kesan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Ende. Untuk 1 Juni 2020, pergelarannya akan berbeda dengan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, dimana group music legendaris Slank dihadirkan di Ende untuk menghibur warga Kota Ende, tempat dimana lahirnya butir-butir Pacasila, dasar Negara Republik Indonesia. Terkait kehadiran Slank di Kota Pancasila, ditegaskan Bupati Ende Drs. H.Djafar H.Achmad pada apel mingguan ASN lingkup Pemda Ende, Senin (11-02-2020).


Dihadapan para peserta apel, Bupati Djafar menyampaikan bahwa persiapan untuk pergelaran hari lahir Pancasila 1 Juni 2020, sudah harus dilakukan persiapannya sejak dini. “kita sudah harus melakukan persiapan penyelenggaraan kegiatan 1 Juni sejak sekarang. Panitia sudah harus ada dan sudah harus berkerja, sehingga peyelenggaraannya dapat berjalan baik sesuai rencana. Untuk tahun ini, saya sudah bertemu manajemen dan punggawa Slank dan mereka sudah siap untuk hadir di Ende pada 1 Juni 2020 untuk menghibur warga Kota Ende dan sekitarnya.” Kata Bupati Djafar.

alt


Dikatakan Bupati Djafar bahwa kegiatan 1 Juni 2020, akan digelar dengan kegiatan-kegiatan yang intrik penuh nilai promotif. Selain kegiatan rutin parade laut dan parade darat, kegitan lainnya akan dilakukan kegiatan paralayang di kelibaring, Kelurahan Roworena Barat, serta kegiatan terjun payung oleh TNI Angkatan Udara. Sementara itu juga, akan dihadirkan pula 4 pesawat tempur pemburu yang akan merobek angkasa Kota Ende dan Sekitarnya pada Apel 1 Juni 2020 di Ende, dan ke-4 pesawat tersebut akan parkir di Bandara Undara Aroebusman Ende, untuk ajang promosi TNI Angkat Undara bagi kaum muda yang ingin menjadi anggota TNI-AU, selama kegiatan penyelenggaran 1 Juni 2020.


Untuk menyukseskan kegiatan penyelenggaraan 1 Juni 2020 hari lahir Pancasila, Bupati Djafar meminta seluruh masyarakat Kabupaten Ende untuk menjaga kebersihan, situasi aman dan menjadi tuan rumah serta penyelenggara yang baik, bagi seluruh tamu yang akan hadir dan berdatangan Ende. “mari kita menjadi penyelenggara yang baik bagi tamu kita semua. Jaga keamanan, situasi damai serta kebersihan kota, untuk tamu-tamu kita dan lebih itu dan utama untuk diri kita sendiri”katanya. (robiasrarepi-endekab.go.id)

Addthis
You are here