.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

DESA TANALI DAPAT BANTUAN CSR BANK MANDIRI



altDesa Tanali Kecamatan Wewaria mendapatkan bantuan sarana prasarana air bersih program CSR PT. Bank Mandiri. Bantuan tersebut berupa pengadaan sumur bor dan telah diresmihkan pemakaian oleh Bupati Ende yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakat dan SDM, Geradus Edo di Desa Tanali Kecamatan Wewaria, (Rabu, 29/1/2020)


Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad,MM dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh staf ahli Bidang Pembangunan Kemayarakatan, Geradus Edo, mengatakan, bantuan sarana air bersih tersebut sangat memmbantu masyarakat Tanali yang selama ini kesulitan mendapatkan air bersih.

 

Secara khusus Bupati Djafar memberikan apresiasi kepada manajemen PT Bank Mandiri dimana tidak saja fokus pada kegiatan perbankan tetapi peduli juga dengan kebutuhan masyarakat, terutama tentang kebutuhan air bersih.


Pimpin PT. Bank Mandiri area Kupang, Andi Sibli dalam sambutan mengatakan, bahwa Bank Mandiri melalui CSRnya, terus memberikan perhatian dan bantuan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dirinya berharap agar masyarakat Desa Tanali dapat menjaga bantuan sarana dan prasarana air bersih yang telah diberikan tersebut, untuk dapat digunakan dalam waktu yang lama. Pada kesempatan yang sama juga disampaikan ucapan terima kasih bagi masyarakat penerima yang mana telah menerima dan mendukung program CSRnya Bank Mandiri, sehinnga sampai peresmian dapat berjalan dengan lancer.

 

(eln-endekab.go.id)

 

Addthis
You are here