.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

HILANGKAN KEPENTINGAN TERSELUBUNG DI DINAS P DAN K

altSebagai aparatur yang baik harus loyal kepada pimpinan dan bekerja secara tulus untuk kepentingan banyak orang. Bekerja harus transparan dan tidak terselubung, sehingga semua tersentuh pelayanan yang sama. Penegasan ini disampaikan Bupati Ende Drs. Djafar Achmad, MM saat menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, dari pejabat lama, Kornelis Wara kepada pejabat baru, Mensi Tiwe, Rabu (22/1/2020) di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende.

 

Bupati Djafar saat memberikan sambutan, pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa persoalan pendidikan di Kabupaten Ende saat ini sangat kompleks. Kompleksitas itu mulai dari mutu pendidikan yang belum sesuai harapan, persoalan tenaga guru, terutama guru honorer, keterlambatan pembayaran gaji maupun tunjangan-tunjangan guru yang terus menimbulkan polemik di tengah masyarakat khususnya para guru, terkait honor guru GTT”kata Bupati Djafar


Selain itu kata Bupati Djafar bahwa persoalan-persoalan seperti itu sebenarnya bias dari cara kerja terselubung, dimana cara kerja yang tidak dilakukan dengan baik dan benar dan urusan dalam bekerja tidak dengan tulus dan loyal pada pimpinan.

 

“Intinya semua yang ada di bawah atap kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ende, harus dapat membangun kebersamaan yang harmonis dengan menghilangkan kepentingan-kepentingan terselubung yang dapat merusak citra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,”kata BupatiDjafar.

 

(robiasrarepi/Diskominfo Kab. Ende)

Addthis
You are here