.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BKPSDM PASTIKAN SISTEM KOMPUTER SKD CAT CPNSD KAB. ENDE SIAP DIGUNAKAN

altPelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Ende Tahun 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari sampai dengan 03 Februari 2020. Pelaksanaan seleksi ini berlokasi di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ende.

 

Sehubungan dengan ini Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ende memastikan sistem computer SKD CAT siap digunakan dengan melakukan berbagai persiapan diantaranya pemasangan 90 unit computer, terpakai 85 unit, 5 unit untuk cadangan dan cek ulang jaringan. Pemasangan komputer dan cek ulang jaringan ini bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ende dibantu oleh siswa/i SMK Negeri 2 Ende dan SMK Negeri 3 Maumere Jurusan Teknik Komputer Jaringan yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Industri.

 

Menurut Kasubid Formasi dan Pengadaan Pegawai BKPSDM Kab. Ende Fransiskus K.S Senda total pelamar dari final seleksi administrasi tahap 2 sebanyak 2.043, yang memenuhi syarat dan mengikuti Seleksi Komputer Dasar sebanyak 1.922 orang dengan rincian tenaga pendidik 388 orang, tenaga kesehatan 729 orang dan tenaga teknik 805.

 

Seleksi terbagi dalam 5 sesi dan dipastikan tidak dipungut biaya.

 

 

Penulis: Densy Wisangkoli/Diskominfo Kab. Ende

 

Addthis
You are here