.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR TANTANG KEPALA DESA UNTUK JADIKAN DESANYA MAJU

altDengan kemampuan dan inovasi yang kalian miliki, saya tantang saudara-saudara kepala desa yang kebanyakan orang-orang muda ini, untuk bisa merubah masyarakat dan desa saudara menjadi desa maju dan mandiri. Tantangan Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,MM disampaikan kepada 153 kepala desa hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak tanggal 2 Desember lalu pada saat pelantikan kepala desa di aula Graharistela, jln. Eltari, Kamis (19/12).


Banyaknya orang-orang muda yang terpilih menjadi kepala desa demikian Bupati Djafar Achmad, membuktikan bahwa masyarakat menginginkan sungguh adanya perubahan. Menurut Bupati Djafar Achmad, berkompetisi diantara sesama kepala desa juga diperlukan dengan maksud untuk meningkatkan daya juang para kepala desa dalam membawa perubahan bagi desanya.


Apabila desa dan kehidupan masyarakat berubah dan maju demikian Bupati, maka hal ini sekaligus membuktikan kepada masyarakat pemilih kalau mereka tidak salah menentukan pilihannya pada tanggal 2 Desember lalu.


Bupati juga berharap kepada para kepala desa untuk mendedikasikan semua kemampuan yang dimiliki demi perubahan dan kemajuan desa.


Sementara Ketua DPRD Ende, Fransiskus Taso, S.Sos saat menyampaikan sambutan mengatakan, para kepala desa harus bisa membangun koordinasi dengan berbagai komponen masyarakat dan merangkul masyarakat yang pada saat Pilkades kemarin tidak memilih atau mendukung kepala desa terlantik.


Ia juga berharap kepada semua kades agar dapat menjalankan fungsinya sesuai kewenangan yang ada.


(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here