.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR "URUS UANG TIDAK SULIT"

alt"Sebenarnya tidak ada yang sulit dalam mengelola keuangan daerah. Asalkan setiap Rupiah yang digunakan bisa dipertanggungjawabkan sesuai regulasi yang mengaturnya atau dengan kata lain setiap Rupiah yang digunakan harus ikuti rambu-rambu pengelolaan keuangan yang ada" ujar Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM pada kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 dan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2020 di hotel Flores Mandiri jln. Melati, Rabu (28/11).

 

Menurut Bupati Djafar Achmad, penyerahan DIPA lebih awal maka semua perangkat daerah diharapkan dapat menyesuaikan program-program Tahun 2020, sehingga dapat berjalan efektif di Januari 2020.

 

Bupati Djafar meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah yang bersentuhan langsung dengan pekerjaan fisik dan menggunakan jasa pihak ketiga agar sejak awal mempersiapkan pelelangan sejak awal dan proses pelelangan harus dilakukan sejak awal guna menghindari terjadinya penumpukan pekerjaan di akhir tahun.alt

 

Secara khusus kepada para pengguna anggaran Bupati Djafar secara tegas perintahkan agar penggunaan anggaran kedepannya harus memberikan manfaat yang optimal dan seluas-luasnya bagi kepentingan masyarakat.

 

Sebab muara akhir dari kerja pemerintah tegas Bupati Djafar adalah kesejahteraan masyarakat.

 

Selanjutnya terkait dengan peristiwa penandatanganan Pakta Integritas, Bupati Djafar meminta kepada semua pihak yang ikut menandatangani Pakta Integritas untuk bisa berkomitmen melaksanakan semua hal yang tertuang dalam Pakta Integritas khususnya dalam hal pengelolaan keuangan daerah.


(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here