.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

FGD BAHAS PEMBANGUNAN KAWASAN PERKOTAAN NANGAPANDA

altPembangunan dan pengembangan kawasan perkotaan Nangapanda menjadi topik utama pembahasan dan diskusi oleh semua komponen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan Focus Group Discussion III, Konsultasi Publik II dan Expose Akhir Kegiatan Penyusunan Materi Teknis RDTR, kawasan perkotaan Nangapanda.

Kegiatan yang dipusatkan di aula pertemuan Grand Wisata jln Kelimutu dibuka oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Yohanes Vitalitas Tote, SH mewakil Bupati Ende Drs H. Djafar H. Achmad, MM Selasa (26/11).

 

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Bupati Djafar Achmad mengatakan, pengembangan kawasan perkotaan Nangapanda ini tentunya sudah melalui suatu kajian mendasar oleh pihak-pihak terkait.

 

Oleh karena itu, Bupati Djafar berharap apabila kawasan Nangapanda ini sudah dinyatakan layak untuk pengembangan program ini, maka ada baiknya pengembangan kawasan perkotaan ini segera dilakukan.

 

Hal ini kata Bupati Djafar, dimaksudkan agar roda perekonomian di wilayah ini semakin baik dan bergerak cepat karena semua sektor akan terkena dampak dari pengembangan kawasan perkotaan ini.alt

 

Bupati berharap dukungan penuh dari semua komponen masyarakat di wilayah ini agar pengembangan kawasan perkotaan Nangapanda ini dapat segera terealisir dan Pemerintah daerah tentunya akan terus mendukung dan mendorong pihak-pihak terkait dalam hal Kementerian PUPR untuk secepatnya menetapkan Nangapanda ini sebagai suatu kawasan perkotaan.

 

Kegiatan tersebut diikuti para Akademisi, LSM, OPD terkait, Camat Nangapanda bersama para kepala desa di wilayah kecamatan Nangapanda dan sejumlah tokoh masyarakat.

 

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here