.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR GANDENG INVESTOR BANGUN ENDE.

altGuna melakukan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Ende berbagai upaya dan terobosan dilakukan Bupati Drs. H. Djafar H. Achmad, MM.

 

Salah satu cara yang dilakukan Bupati Djafar Achmad, di sisa masa jabatan 2019 - 2024 adalah dengan menggandeng sejumlah investor baik yang berada di Kabupaten maupun di luar Kabupaten Ende.

 

Guna menjawabi ini maka Bupati Djafar mengundang para investor dalam kegiatan galadiner yang dilaksakan di Rumah Jabatannya di Jln. Soekarno, Senin (25/11) malam.

 

Dihadapan investor Bupati Djafar saat menyampaikan sambutannya mengatakan, kegiatan galadiner ini lebih dimaksudkan untuk membangun komunikasi yg efektif untuk berbicara dan berdiskusi membangun Ende sesuai peran yang diemban.

 

Selain itu kegiatan galadiner ini kata Bupati, diharapkan dapat menemukan strategi yang tepat bagaimana mengembangkan investasi di daerah ini sehingga akan berdampak pada percepatan tingkat pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ende.alt

 

Bupati Djafar juga mengatakan guna mendukung para investor berinvestasi di Ende maka pemerintah Kabupaten Ende saat ini secara bertahap melakukan perbaikan dan pembenahan baik itu dari percepatan pengurusan izin maupun peningkatan sarana prasarana pendukung yang memudahkan para investor dalam melakukan investasi di wilayah ini.

 

Bupati juga meminta semua komponen masyarakat di wilayah ini untuk mendukung pemerintah dengan cara menciptakan iklim yang kondusif sehingga para investor merasa nyaman dalam berinvestasi.


(Humas Ende/ Helen Mei (eln))

Addthis
You are here