.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PELAKU OLAHRAGA SEPAKBOLA HARUS LAHIRKAN SUASANA PERSAUDARAAN

altSaya mengajak kita semua untuk mereflesikan diri, bahwa selama kompetisi ini apakah kita sudah terlibat secara aktif ikut membangun peradapan bangsa sebagai bagian dari tanggung jawab kita bersama. Ajakan ini disampaikan oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh dibacakan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nyo Cosmas, SH pada acara penutupan kompetisi Sepakbola Soeratin CUP U-17 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Provinsi PSSI NTT bertempat di Stadion Marilonga, Kamis 24 Oktober 2019.

 

Lebih lanjut Laiskodat menambahkan, jika kita belum menampilkan kebajikan-kebajikan olahraga sepakbola pada kompetisi ini, maka marilah kita perlahan tapi pasti untuk menata diri kita agar menjadi pelaku olahraga sepakbola yang melahirkan suasana penuh persaudaraan sebagai warisan budaya bangsa dalam meraih prestasi sepakbola.

 

“Saya minta kepada para pemain yang akan tampil pada final sebantar, agar menampilkan permainan memukau penonton sebagai bagian dari hiburan rakyat, sekaligus menunjukan permainan yang menampilkan skill yang tinggi serta mengedepankan spotifitas dan fair play” tegas Laiskodat.

 

Bagi yang kalah atau belum beruntung pada kompetisi ini, pesan Laiskodat janganlah berkecil hati atau mempersalahkan orang lain tapi berbenah diri untuk tampil pada kompetisi yang akan datang agar bisa meraih kesuksesan, karena apa yang kita tanam itu yang akan kita petik dan apa yang kita buat itu yang akan kita dapat.

 

Gubernur Laiskodat berharap kiranya pengalaman yang baik dan berharga yang diperoleh selama kompetisi ini perlu ditingkatkan dan dikembangkan dikemudian hari, terutama sang juara yang akan mewakili Nusa Tenggara Timur untuk bertanding di tingkat regional dan nasional, kita berharap semoga NTT dapat menunjukan prestasi yang baik.

 

Ucapan terima kasih Gubernur Laiskodat sampaikan kepada pimpinan di daerah bersama panitia pelaksana, tim dan semua yang terlibat.

Kompetisi Sepakbola Soeratin CUP U-17 Tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Ende tersebut, dijuarai oleh Persap Alor, yang pada partai final menundukkan PSK Kupang dengan skor 4 -1, dan berhak mewakili NTT di tingkat Nasional.

 

Penulis : DensyWisangkoli/DiskominfoEnde

 

Addthis
You are here