.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI DJAFAR”KADIS PUPR HARUS MONITORING KONDISI INFRASTRUKTUR”

altBupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM meminta kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ende bersama jajarannya untuk terus melakukan monitoring terhadap kondisi infrastruktur Kabupaten Ende.

 

Permintaan Bupati Djafar ini disampaikan saat membuka kegiatan Rapat Pembahasan Laporan Fakta dan Analisa Penyusunan Master Plan Drainase Perkotaan Ende di Aula pertemuan Rumah Makan Cita Rasa Jln. Kelimutu, Selasa (8/10).

 

Bupati Djafar Achmad, ingatkan juga agar setelah melakukan monitoring kemudian melakukan kajian dan memberikan masukan kepada dirinya apabila ada hal-hal yang perlu ditangani segera untuk kemudian bisa diambil langkah-langkah yang cepat dan tepat.

 

“saya harap pa Kadis bersama jajarannya untuk terus lakukan monitoring kondisi infrastruktur kita, kalo ada persoalan lakukan kajian dan berikan masukan kepada saya untuk bisa diambil langkah-langkah penanganan secara cepat dan tegas”pungkas Bupati Djafar.

 

Kata Bupati Djafar, setiap persoalan khususnya terkait infrastruktur jangan terus dibiarkan menjadi sebuah persoalan, tetapi harus ada upaya dan langkah-langkah penanganannya. Karena harus dipahami bersama bahwa saat ini masyarakat ingin melihat kerja nyata kita bukan lagi janji.

 

Bupati menambahkan, selama ini drainase merupakan persoalan yang sangat serius di wilayah Kabupaten Ende, sehingga upaya penanganan terus dilakukan, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyrakat apabila tiba musim hujan, dimana terjadinya genangan air pada sebagian badan jalan dan sampah-sampah yan berserakan.

 

Bupati juga meminta kesadaran dari masyarakat untuk mendukung pemerintah yang lagi menata drainase di Kabupaten Ende dengan tidak lagi membung sampah pada saluran drainase sehingga tidak terjadi penyumbatan pada saluran drainase.

 

( Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

 

Addthis
You are here