.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

LELANG JABATAN HASILKAN PEJABAT POTENSIAL

altPelaksanaan lelang jabatan bagi Pimpinn Tinggi Pratama merupakan salah satu bagian dari reformasi birokrasi untuk dapat menghasilkan pejabat potensial yang benar-benar mampu bekerja keras dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat serta mampu membawa organisasi yang dipimpinnya menjadi sebuah organisasi yang dalam pelayanannya benar-benar menjawab semua kebutuhan masyarakat. Sebab tolak ukur dari pelayanan pemerintah terletak pada tingkat kepuasan masyarakat.

 

Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad MM mengatakan ini saat membuka kegiatan Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende bertempat di aula Pertemuan Lantai 2 kantor Bupati, JLN. Eltari.

 

Menururt Bupati Djafar Achmad, Lelang jabatan ini juga untuk mengisi jabatan yang lowong dan yang akan lowong sebagai akibat adanya pejabat Tinggi Pratama yang telah mencapai Batas Usia Pensiun dan akan mencapai Batas Usia Pensiun di Lingkungan pemerintah kabupaten Ende dan dilaksanakan berdasarkan tuntutan Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN khususnya tentang pengisian Jabatan Tinggi Pratama.

 

Menyikapi persoalan masyarakat yang semakin kompleks dan tuntutan reformasi birokrasi yang menginginkan adanya perubahan dan pembaharuan mendasar pada sistem pemerintahan maka Sebagai Bupati dirinya menginginkan Pimpinan Tinggi Pertama yang akan membantu dirinya dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat adalah aparatur yang benar-benar handal dan mau bekerja secara sungguh. Disamping itu juga harus loyal pada atasan dan mau bekerjasama dengan penuh tanggung jawab.alt

 

Bupati menegaskan kepada semua peserta yang ikut dalam promosi jabatan secara terbuka ini, untuk mengikutinya dengan sungguh-sungguh sesuai tahapan yang ada, dan nantinya apabila dinyatakan lulus dan berhak untuk menduduki jabatan Tinggi Pratama sesuai pilihan dan kompetensi yyang ada , maka hal yang perlu diperhatikan adalah dedikasikan semua kemampuan dan ketrampilan yang dimiliki bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten Ende.

 

“ Bekerjalah dengan selalu mengedepankan etika birokrasi dan menjunjung tinggi Panca Prasetya KORPRI” Tegasnya lagi.

 

 

(Humas Ende/helen Mei (eln)).

Addthis
You are here