.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

MASYARAKAT NGGELA DAPAT BANTUAN

altMasyarakat Nggela kecamatan Wolojita korban kebakaran beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.

 

Bantuan dari Kemetrian Sosial RI tersebut diserahkan Asisten Administrasi Umum mewakili Bupati berupa tabungan uang senilai 28 juta melalui Bank Mandiri yang dibagikan kepada kelompok-kelompok masyarakat dan diterima perwakilannya masing-masing Pius Aurelius Mbulu, Laka Doane Marsianus dan Lambertus Muda di Desa Nggela, Selasa (8/10)

 

Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM yang diwakili Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Johanes Vitalis Tote,SH dalam sambutan terulisnya mengatakan, kehadiran jajaran Kementerian Sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di desa Nggela ini membuktikan kepedulian dari Pemerintah guna mengurangi beban penderitaan yang dilami sesama saudara kita korban kebakaran.

 

Bupati Djafar Achmad, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende khususnya masyarakat Desa Nggela terlebih khusus para korban kebakaran menyampaikan terimakasih kepada jajaran Kementerian Sosial atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan sosial ini.alt

 

Bupati berharap Kiranya bantuan ini memberikan kekuatan kepada masyarakat korban kebakaran bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi musibah ini. Sebab pemerintah akan selalu hadir dan memberikan pendampingan dengan cara memberikan bantuan kepada msyarakat .

 

Disamping itu bantuan ini juga harapnya lagi, dapat memberikan dorongan kepada masyarakat khususnya korban kebakaran untuk bangkit dan mulai menata kehiduapannya, karena masih banyak hal yang harus dilakukan kedepannya, karena bagaimanapun pemerintah juga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk terlibat dalam setiap proses pembangunan.

 

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln))

Addthis
You are here