.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KAMI DATANG OPTIMIS MENANG

altUsai memenangi pertandingan perdana melawan Perse Ende di Stadion Marilonga Ende, Senin, 07/10/2019. Pelatih Kepala Perseftim Carlos Martins mengungkapkan bahwa pihaknya datang optimis untuk menang.

 

Dalam perbincangan kecil dengan Tim Publikasi Soeratin Cup Carlos Martins mengatakan pihaknya pertama kami angkat topi untuk kesebelasan Perse Ende. Dirinya beralasan bahwa Perse Ende bermain bagus sejak babak pertama. “mereka bermain bagus , mereka merasa pemain terbaik ditambah dengan supporter yang sangat hidup selama pertandingan berlangsung untuk memberikan spirit. Anak anak kami bermain pada babak pertama dengan suhu, eforia kompetisi yang  pertandingan yang baru bertama mereka ikuti. sehingga pada babak pertama kami kehilangan gaya bermain. Namun pada babak kedua kami coba bermain dengan mengatur strategi dan cara, setelah memperhatikan segala posisi dan kekuatan pada babak pertama, sehingga permainan pada babak kedua sedikit agak berubah”kata Martins.

 

Menurutnya, secara focus, secara tim Perseftim datang untuk menang. “kami datang secara optimis untuk memenangkan pertandingan, kami hormati para pemain Perse yang sudah bermain bagus, kami sangat menghormati itu yang mana bisa mengancam pertahanan kami,” pintanya seraya berterima kasih atas doa dan dukungan serta restu dari leluhur lewotana, sehingga anak-anak Perseftim dapat bermain bagus.

“ beberapa peluang yang diberikan oleh perse ende, sempat mengancam gawang kami. Artinya permainan Perse Ende sangan bagus dan disiplin,”tegas Martins.

 

Dengan meraih nilai tiga pada pertandingan perdana, Martins menapik Perseftim berpeluang untuk menjadi juara group 2 Soeratif 2019. “kami masih membenahi, beberapa kesalahan dari taktik dan strategis belum berjalan maksimal, jujur kami belum bermain maksimal, artinya dari kemenangan itu, dari sebuah permainan hasilnya harus berakhir. ebagai pelatih kami harus mengevaluasi banyak terkait pertandingan. Tetang jauara pgroup kita lihat kedepan karena masih banyak pertandingan yang harus kita ikuti di group 2 ini,”katanya.

 

(Robby Asra/Diskominfo Ende)


Addthis
You are here