.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WARGA PULAU ENDE DAPAT LAYANAN KESEHATAN GRATIS

altWarga Kecamatan Pulau Ende selama 4 ( empat ) hari tanggal 16 - 19 mendapat pelayanan kesehatan secara gratis oleh dokter- dokter dari Rumah Sakit Terapung Ksatria Airlangga Surabaya dalam kegiatan Bhakti Sosial Ksatria Airlangga .

 

Ketua Rombongan dr. Dini saat bertemuBupati Drs. H. Djafar H. Achmad, MM di ruang kerja Bupati jln.Eltari Senin, (16/9) mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu aksi sosial dari alumni Universitas Airlangga kepada masyarakat di pulau- pulau kecil termasuk Pulau Ende.

 

Pemilihan pelayanan di pulau-pulau kecil menurut dr. Dini karena akses ke rumah sakit jauh. "Kegiatan ini sudah kami laksanakan sejak bulan Juli lalu dan Pulau Ende merupakan pulau yang ke-12 yang mendapatkan program ini" ujarnya.

 

Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM dihadapan rombongan Bhakti sosial Ksatria Airlangga memberikan apresiasi atas dipilihnya Kabupaten Ende khususnya Kecamatan Pulau Ende sebagai tempat dilaksanakannya program Bhakti Sosial Ksatria Airlangga.

 

Kegiatan ini kata Bupati Djafar tentunya ikut mendukung program kerjanya di bidang kesehatan. Oleh karena itu Bupati Djafar berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan kali ini saja tetapi juga pada waktu-waktu yang akan datang.

 

Sinergitas peran lembaga-lembaga peduli kesehatan saat ini menurut Bupati sangat dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Ende, sehingga upaya pemerintah mewujudkan masyarakat Ende yang sehat dapat tercapai.


(Humas Ende/ Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here