.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

PEMDA ENDE LEPAS KONTINGEN PERSE ENDE BERLAGA DI ETMC 2019 MALAKA

altKontingen Perse Ende dilepas secara resmi oleh Sekertaris Daerah Dr. Agustinus G. Ngasu, M.Kes. untuk berlaga pada Kompetisi El Tari Memorial Cup di Malaka, di Rumah Jabatan Bupati, selasa (02/07/2019).

 

Sekertaris Daerah Dr. Agustinus G. Ngasu saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad, MM memberikan semangat dan motivasi ke 24 pemain Perse, karena telah dipilih dan dipercaya menjadi duta-duta sepak bola Ende untuk berjuang mempertahankan Tropy Eltari Memorial Cup dan membawa pulang ke Bumi Triwarna Kelimutu. “Buktikan kalau kita bukan jago kandang. “Pertahankan Tropy ETMC yang kita raih di tahun 2017 lalu, dan bawa pulang ke Bumi Triwarna Kelimutu, Karena di sini 274 ribu warga Kabupaten Ende menunggu Tropy ETMC untuk di altsemayamkan di Kabupaten Ende. Tidak ada yang mustahil, harapan itu akan terwujud asalkan semuanya mau bergandengan tangan dan berjuang bersama. Semangat dan motivasi yang di sampaikan Bupati Almarhum Ir. Marselinus Y. W. Petu saat pembukaan dan penutupan Triwarna Soccer Bupati Cup 2019 harus terus dan selalu menjadi semangat kalian semua dalam setiap pertandingan”, tegasnya.

 

Di akhir sambutannya, atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Ende, Sekretaris Daerah Dr. Agustinus G. Ngasu, M.Kes melepas dengan resmi kontingen Perse Ende yang akan berlaga pada Turnamen Eltari Memorial Cup di Malaka. “Kami menunggu Tropy ETMC di bumi Triwarna Kelimutu. Selamat berjuang dalam spirit dan semangat “ Jaga Waka Nua”, Ucapnya.


Sumber : Dusrangga/DiskominfoEnde

Addthis
You are here