.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SELURUH ASN DI PEMKAB ENDE IKUTI APEL PERDANA SETELAH LIBUR LEBARAN

altSeluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Ende menghadiri apel perdana pasca libur Lebaran 2019 di halaman Kantor Bupati Ende, Senin(10/6).

"Dari total ASN berjumlah 1.358, sebanyak 748 ASN hadir sedangkan yang berhalangan hadir dengan keterangan sebanyak 320 ASN," kata Pemimpin Apel, Markus Wara, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Ende, saat melaporkan kepada pembina Apel, Kornelis Wara,S.Sos Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang memimpin apel perdana tersebut mewakili Plt. Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM yang sedang mengikuti Rapat Kerja bersama Bapak Gubernur NTT di Labuan Bajo.

Kornelis Wara mengapresiasi setinggi-tingginya terkait kehadiran ASN dan berharap apel perdana pasca libur Lebaran menjadi pendorong bagi seluruh ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dirinya juga berterima kasih kepada ASN yang tetap berpartisipasi mulai dari penjemputan jenazah Bupati Ende Alm. Ir. Marselinus Y. W. Petu, sampai dengan upacara Pemakaman serta Misa Malam Terakhir dari tanggal 26 Juni sampai tgl 31 Mei, ini sebagai bentuk dukungan dari kita sebagai ASN kepada Alm. Ir. Marselinus Y. W. Petu yang sudah 5 Tahun bersama kita kata Kornelis Wara.

Disampaikan juga pada tanggal 29 Mei, setelah Upacara Pemakaman untuk Alm. Ir. Marselinus Y. W. Petu, di Lantai 1 Kantor Bupati Ende, Jalan Eltari, Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef Nae Soy menyerahkan SK Menteri Dalam Negeri Terkait Pelaksana Tugas Bupati Ende, jadi nomenklatur untuk Tata Naskah Dinas yakni Plt. Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM.

Terkait ketidakhadiran ASN mengikuti Apel setelah Cuti Lebaran, lanjut Kornelis Wara, akan dilaporkan ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Ende, hari ini (Senin,10 Juni 2019) juga jam 10.00 WIT.

 

ValentinaNong/DiskominfoEnde

 

Addthis
You are here