.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL BUKA SOSIALISASI SPSE VERSI 4.3

altSosialisasi Sistim Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Versi 4.3 bagi Penyedia Barang/ Jasa Pemerintah yang berasal dari berbagai Asosiasi di wilayah Kabupaten Ende yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ende dibuka secara resmi oleh Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu, di Aula Lt. 2 Kantor Bupati Ende, Selasa (14/5/19).

 

Dalam sambutannya, Bupati Marsel menyampaikan kepada peserta yang hadir bahwa sosialisasi ini digelar sebagai implementasi dari Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, dan Surat Keputusan Deputi LKPP Nomor 29 tahun 2018 tentang penggunaan Aplikasi SPSE Versi 4.3.


Sosialisasi SPSE Versi 4.3 ini, tambah Bupati Marsel, untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi Sistem Pengadaan Secara Elektronik Versi 4.3, dimana tidak hanya sekedar mencari harga yang termurah akan tetapi tujuannya berubah menjadi menghasilkan barang/jasa yang tepat serta mampu memberikan nilai tambah bagi pencapaian kebutuhan barang/jasa.


alt

“Paling penting, peserta sosialisasi SPSE Versi 4 dapat memahami materinya secara cermat dan segera menyesuaikannya dengan perubahan dinamika, terkait dengan kebijakan dan implementasi percepatan pengadaan barang/jasa,” Kata Bupati Marsel

Dengan semakin meningkatnya pembangunan di Kabupaten Ende lanjut Bupati Marsel, maka bertambah besar pula anggaran yang diperlukan untuk pengadaan barang/jasa Pemerintah baik dana yang berasal dari APBN maupun APBD sehingga diperlukan perhatian dan penanganan sungguh-sungguh dari semua pihak , baik ASN maupun para Penyedia Jasa selaku mitra Pemerintah Daerah yang terlibat dalam perencanaan dan proses pengadaan barang/jasa dengan penyempurnaan instrumen kerja dimana SPSE menjadi bagian didalamnya.

 

Nara Sumber pada Kegiatan Sosialisasi Sistim Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Versi 4.3 bagi Penyedia Barang/ Jasa Pemerintah ini oleh Kepala Bagian LPSE pada Setda Propinsi NTT, Bpk. Drs. Bambang Ardi Sage,M. Si dan Leonardo A. Z. R. Langoday, S.Kom (pelaksana Pada Bagian LPSE Setda Propinsi NTT.

 

ValentinaNong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here