.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KUNKER PERDANA WABUP ENDE KE WILAYAH KECAMATAN PULAU ENDE

altWakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM setelah dilantik bersama Bupati Ende, Ir. Marsel Y.W. Petu untuk memimpin Kabupaten  Ende lima tahun kedepan , 2019-2024 melakukan KunKer yang merupakan kunjungan kerja perdana ke wilayah Kecamatan Pulau Ende, Kamis (11/4).

Saat melakukan  kunjungan kerja tersebut dan disertai acara syukuran keluarga  dengan masyarakat Pulau Ende, Wabup Djafar meminta dukungan  dari masyarakat Pulau Ende dalam masa kepemimpinan Marsel -Djafar lima tahun  kedepan.  Wabup Djafar mengajak masyarakat Kecamatan Pulau Ende untuk terus mendukung dan bekerja membangun daerah ini khususnya pulau Ende. 

Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad mengatakan bahwa Marsel- Djafar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat pada lima tahun lalu sehingga beberapa program pembangunan di Ende dapat terwujud dengan  baik. Selain itu berkat dukungan dari masyarakat, pertumbuhan ekonomi di daerah ini terus meningkat dan kabupaten Ende keluar sebagai kabupaten dengan perencanaan terbaik kedua. Wabup mengatakan bahwa hal yang baik tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk membangun daerah ini. 

Dalam sambutannya di hadapan masyrakat Pulau Ende, Wabup Ende, Djafar Achmad meminta dukungan dari masyarakat Pulau Ende pada masa kepemimpinan bersama bupati Marsel lima tahun kedepan. Dikatakanya bahwa berbagai program  yang turun dari pusat dan daerah mesti didukung agar program tersebut dapat direalisasikan untuk masyrakat. 

alt" Kami tetap meminta dukungan  dari masyarakat untuk membangun daerah ini khususnya pulau Ende.  Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dari masyarakat pada lima tahun lalu dan terima kasih kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin  kabupaten  Ende. Pilkada telah selesai dan sekarang kami telah dilantik maka mari bekerja untuk membangun daerah ini khususnya pulau Ende,"kata Wabup Djafar.  

Pada kesempatan tersebut Wabup Djafar juga menyinggung soal pembangunan infrastuktur seperti jalan dan air minum serta kesehatan di di wilayah pulau Ende. Wabup Djafar mengatakan bahwa air minum dan jalan raya merupakan  salah satu kebutuhan  dasar di wilayah Pulau Ende. Kedepannya jalan jalur tengah di wilayah  Pulau Ende akan ditingkatkan dan masalah air minum akan diatasi. Pemerintah daerah  terus berkoordinasi dengan  pemerintah pusat melalui jaringan yang dimiliki untuk mendatangkan  program pembangunan ke daerah. 

Camat Pulau Ende, Usman Husen juga meminta dukungan  dari masyarakat untuk membangun daerah ini. Dikatakanya bahwa masyrakat Pulau Ende juga mengharapkan agar beberapa pembangunan infrastuktur dasar yang telah disusulkan oleh pemerintah dan masyarakat Pulau Ende diharapkan agar dapat direalisasikan.

 

Valentinanong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here