.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

JABATAN KEPALA LPP RRI ENDE DISERAHTERIMAKAN

Jabatan Kepala LPP RRI Ende diserahterimakan dari PLH. Kepala RRI Sri Muwarti, S. Sos kepada Kepala LPP RRI yang baru Jaya Maulana Rukmantara, SE, M.Si.

 

Acara serah-terima jabatan Kepala LPP RRI ini dilangsungkan di aula Multipurpose RRI, Jln. Durian Kamis (7/2) dihadiri Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu, Direktur Program dan produksi LPP RRI, Soleman Yusuf, Kepala RRI Se- Korwil NTT.

 

Turut hadir pada kesempatan itu, Bupati Ende periode 1999-2009 Drs. Paulinus Domi yang pada saat menjabat Bupati meresmikan berdirinya Kantor RRI Ende tahun 2002 lalu.

 

Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu saat menyampaikan sambutan mengatakan, pemerintah Kabupaten Ende pada dasarnya mendukung kebijakan-kebijakan lembaga RRI dan berharap kepada kepala RRI yang mengemban tugas di wilayah ini agar mampu membangun kebersamaan serta mendukung program-program pemerintah kabupaten Ende.


Dukungan RRI demikian Bupati Marsel, terutama dalam menjembatani kebijakan dan program untuk kemudian dipublikasikan melalui RRI sehingga dapat diketahui masyarakat luas.

 

Bupati Marsel Petu juga menyampaikan terimakasih kepada Direktur Utama RRI beserta jajarannya yang telah mendukung pemerintah kabupaten Ende selama ini melalui program- programnya yang bernilai edukatif dan promotif sehingga Ende semakin dikenal luas.

 

Sementara Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Soleman Yusuf saat menyampaikan sambutan mengatakan, RRI hadir sebagai lembaga independen, bersikap netral berdiri di atas semua golongan. Dan untuk hal ini, semua angkasawan-angkasawati sudah diambil janjinya untuk selalu bersikap netral.

 

( Humas Ende/ Helen Mei (eln)(22)).

Addthis
You are here