.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABUP DJAFAR BUKA TURNAMEN FUTSAL MUTMAINAH CUP KE-III

altWakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad,MM membuka kegiatan Turnamen Futsal Mutmainah Cup ke-III di lapangan Futsal Tanjung Sport Center Sabtu (26/1/19).

 

Saat menyampaikan sambutan Wakil Bupati Djafar Achmad mengatakan, dalam setiap pertandingan hanya ada dua pilihan yaitu menang atau kalah.

 

Oleh karena itu Wabup Djafar meminta kepada semua pemain untuk selalu mengedepankan sportivitas.

 

" Menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Disinilah kalian dituntut untuk memiliki sikap sportivitas, siap menang dan siap kalah, sehingga apabila menang akan menang secara bermartabat dan kalaupun kalah, kalah secara terhormat"pungkas Wabup Djafar.

 

Wabup pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada yayasan Mutmainah khususnya panitia penyelenggara yang telah mendukung pemerintah Kabupaten Ende dalam hal pembinaan olahraga prestasi dengan menggelar turnamen Futsal ini.

 

Kiranya dukungan seperti ini Kata Wabup, prestasi olahraga di kabupaten Ende akan semakin maju dari waktu ke waktu.

 

Ketua Yayasan Mutmainah, Arif Rahman Hakim, saat menyampaikan sambutan mengingatkan kepada semua peserta turnamen bahwa ada hal penting yang mau dicapai lewat turnamen Futsal ini yaitu persaudaraan dan pertemanan sejati.

 

Kiranya kebersamaan yang dibangun selama turnamen ini, akan terbawa dalam pergaulan sehari-hari usai turnamen ini.

 

Arif Rahman juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ende yang telah mendukung kegiatan turnamen futsal Mutmainah Cup yang tahun 2019 ini memasuki tahun ke-tiga.

 

Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara, Lukman Pua Rangga, S.Pd saat menyampaikan laporan mengatakan, turnamen futsal ini berlangsung selama 26 hari hingga 20 Pebruari mendatang dan diikuti 74 Club' yang tidak saja diikuti club' dari Kabupaten Ende tetapi juga diikuti club' dari Kabupaten tetangga seperti Nagekeo, Flores Timur, Manggarai.

 

Turnamen Futsal kali ini kata Lukman menyediakan total hadiah sebesar Rp. 29.000.000, (Dua Puluh Sembilan Juta Rupiah) dengan rincian Juara 1 , sebesar Rp. 10.000.000,- Juara 2, Rp. 7.000.000,- Juara 3, Rp. 5.000.000,- dan juara harapan sebesar Rp. 3.000.000,-

 

Panitia juga menurutnya menyiapkan hadiah bagi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak masing-masing Rp. 1.000.000,- dan team favorit sebesar Rp. 2.000.000,-.

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)(17)).

Addthis
You are here