.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SOSIALISASI BEASISWA S2 dan S3 AUSTRALIA

altAlumni Australia Awards Indonesia menyelenggarakan Sosialisasi Beasiswa S2 dan S3 ke Australia yang bertempat di Lantai 2 Kantor Bupati Ende, Selasa (15/1/2019).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Kabupaten Ende Constatinus Djara,S.Sos.M.Si membuka sekaligus memberikan sambutan mewakili Bupati Ende. Dalam sambutannya Cons Djara mengharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini PNS dapat menerima tawaran beasiswa ini untuk meningkatkan pengetahuan demi kemajuan pembangunan diwilayah Kabupaten Ende.

 

Kegiatan yang fasilitasi oleh BKPSDM Kabupaten Ende ini menghadirkan 2 pembicara yang merupakan Alumni Australia Awards Indonesia yaitu Ade Manu Gah dan Ferdinand He.

 

Dalam materi yang disampaikan Ade mengatakan Australia Awards Scholarships merupakan beasiswa internasional yang didanai oleh Pemerintah Australia. Beasiswa ini menawarkan kesempatan bagi para calon pemimpin untuk melakukan studi, penelitian dan pengembangan keprofesian di Australia. Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini terbuka bagi semua kalangan termasuk PNS dan sangat memberikan kemudahan untuk bisa menyelesaikan studi baik finansial maupun kemudahan-kemudahan selama menempuh studi.

 

Lanjut Ade program beasiswa ini menawarkan program-program prioritas yang berkontribusi pada pembangunan Indonesia diantaranya Institusi ekonomi dan infrastruktur yang efektif, Pembangunan Manusia untuk masyarakat yang produktif dan sehat dan masyarakat yang inklusif melalui pemerintahan yang efektif. Dan untuk semua kalangan pada wilayah indonesia timur yang berminat pada tawaran beasiswa ini sangat dianjurkan terlebih bagi pelamar perempuan, kelompok difabel dan pelamar yang berasal dari Area Fokus Geografis yang ingin meningkatkan kemampuan serta pengetahuannya.

 

Tambah ade bagi yang berminat pendaftaran akan dibuka mulai 1 Februari 2019 sampai 30 April 2019 dan untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjugi situs  www.australiaawardsindonesia.org atau email ke Alamat E-mail ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya .

 

Densy Wejor/Diskominfo Kab. Ende

 

Addthis
You are here