.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

IPEKB ENDE DILANTIK

Sebanyak 36 orang Petugas Penyuluh Keluarga Berencana diambil sumpah dan dilantik menjadi pengurus Ikatan Penyuluh KB IpeKB Kabupaten Ende periode 2019-2023 oleh ketua Ikatan Penyuluh KB Provinsi NTT Aleksander Kapitan, S.I.kom.


Upacara Pengambil Sumpah dan Pelantikan PeKB ini dipusatkan di aula pertemuan Lantai 2 kantor Bupati, Jln. Eltari Rabu (15/1/19),


Saat menyampaikan sambutan, Bupati Ende, Ir. Marselinus Y. W. Petu mengatakan dengan telah dilantiknya pengurus Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Kabupaten Ende, sangat diharapkan program kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Ende semakin baik dari waktu ke waktu, terutama dalam upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk terlibat secara nyata mensukseskan program kependudukan dan keluarga berencana.


Menurut Bupati Marsel, kepercayaan yang telah diberikan ini tentunya melalui suatu pertimbangan yang matang karena PLKB yang jadi pengurus dianggap layak dan pantas mengemban kepercayaan ini.


"Kalian orang-orang pilihan. Oleh karena itu dedikasikan semua kemampuan yang kalian miliki untuk memajukan organisasi ini, terutama dalam sukseskan program pembangunan kependudukan dan keluarga berencana.", Ujar Bupati Marsel.


Ketua Umum Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana Provinsi NTT, Aleksander Kapitan saat menyampaikan sambutan pada kesempatan itu mengatakan, Walaupun IpeKB baru seumur jagung, tetapi semua mempunyai komitmen dan semangat untuk mensukseskan program kependudukan dan keluarga berencana.


Ketua IpeKB Provinsi NTT juga menyampaikan terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendukung keberadaan IpeKB Ende.


Harapnya kepada pengurus yang dilantik untuk bisa bergandengan tangan dan bekerja sama baik dalam memajukan organisasi ini maupun bekerja sama dengan pihak terkait lainnya.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln)(12).

Addthis
You are here