.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN ENDE

Pada hari senin, 14 Januari 2019 bertempat di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Ende telah diselenggarakan serah terima jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ende dari pejabat lama Dra. Anna Anny Labina (yang memasuki masa pensiun sejak Oktober 2018) ke Pejabat Baru Johanes Vitalis Tote, SH, yang disaksikan oleh Bupati Ende, Ir. Marselinus Y.W.Petu.

 

Berdasarkan Surat Perintah Tugas Bupati Ende, Nomor: BKPSDM.800/034.1/PP/2019 tanggal 03 Januari 2019, Pejabat Baru Johanes V. Tote, SH disamping sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Ende juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang bertanggung jawab kepada Bupati Ende melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Ende.

 

Setelah penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Memori jabatan dari Pejabat lama ke Pejabat baru dan dari Pejabat lama ke Bupati Ende.

 

Dalam sambutannya, Bupati Marsel menyampaikan apresiasi dan proficiat kepada ibu Ani Labina atas seluruh pengabdian bagi daerah dan masyarakat diwilayah ini terutama dalam menahkodai Dinas Kominfo dengan pencapaian prestasi yang membanggakan yang membuat Ende semakin dikenal.

Lebih lanjut, Kiranya kebersamaan dan bantuan pemikiran tidak hanya berakhir selepas sertijab ini tetapi kami sangat harapkan bantuan dan dukungan selalu ada untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ende pada waktu mendatang, kata Bupati Marsel.

 

Kepada Plt. Kepala Dinas Kominfo, Bapak Jhon Vitalis Tote, Bupati Marsel menaruh harapan agar kepercayaan yang diberikan harus dimaknai sebagai bentuk tanggung jawab untuk melanjutkan tugas-tugas pejabat sebelumnya terutama dalam membuat terobosan dan sangat diharapkan kinerja saat ini harus berbasis teknologi dan kedepannya informasi yang diberikan terkait pembangunan harus berbasis data.

 

Diakhir sambutan, Bupati Marsel menyampaikan kepada semua ASN yang bertugas di Dinas Kominfo untuk bekerja secara sungguh dan tulus bagi kemajuan di wilayah ini.

“saya bersama Pak Djafar menaruh harapan besar kepada kalian semua untuk bisa bekerja secara sungguh dan bekerja tulus bagi kemajuan dan perubahan di dunia komunikasi dan informatika di wilayah ini”. Harap Bupati Marsel.

Oleh karena itu setiap aparatur dituntut untuk terus berpikir dan berinovasi menciptakan hal-hal luar biasa yang menunjang pelaksanaan tugas dan yang siap berkompetisi.

 

Valentinanong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here