.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABUP DJAFAR MINTA PLT.KADIS P DAN K MAJUKAN DUNIA PENDIDIKAN

Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM meminta Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende, Kornelis Wara S.Sos untuk dapat memajukan dunia pendidikan di wilayah ini.


Permintaan Wabup Djafar Achmad, ini disampaikan saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di aula pertemuan kantor P dan K, Jumat (11/1/19).


Menurut Wabup Djafar, permintaan ini ia sampaikan mengingat prestasi dunia pendidikan di wilayah ini belum menunjukkan hasil yang maksimal.


Kepercayaan yang diberikan ini demikian Wabup, harus dimaknai sebagai bentuk tanggung jawab untuk melanjutkan tugas-tugas pejabat sebelumnya membawa perubahan dan memajukan dunia pendidikan di wilayah ini.


Kepada pejabat lama Kadis P dan K Petrus Guido No, Wabup Djafar menyampaikan terima kasih untuk semua pengabdian yang sudah diberikan bagi daerah dan masyarakat di wilayah terutama dalam memajukan dunia pendidikan. Kiranya dukungan yang diberikan tidak berakhir pada kegiatan Serah terima jabatan ini, tetapi sumbangan pemikiran tetap diberikan bagi perubahan dan kemajuan daerah ini.


Menanggapi permintaan Wabup Djafar untuk memajukan dunia pendidikan, PLT. Kadis P dan K Kornelis Wara, yang juga sebagai Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mengatakan sebagai pamong praja ia siap menerima tanggung jawab ini.


Oleh karena itu ia sangat mengharapkan semua jajaran Dinas P. Dan K untuk bersama dirinya bekerja bersama membangun dunia pendidikan.

"Tidak ada yang tidak bisa kalau kita mau bekerja bersama" tegasnya.

Kegiatan Serah terima jabatan ini juga disaksikan Bupati Marsel Petu.

 

(Humas Ende/ Helen Mei (eln)(9).

Addthis
You are here