.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

BUPATI MARSEL CANANG KAMPUNG KB DESA KOLIKAPA

altBupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu mencanangkan Kampung KB Desa Kolikapa Kecamatan Maukaro. Pencanangan Kampung KB yang dipusatkan di halaman kantor desa Kolikapa Senin (7/1/19) tersebut juga dihadiri, para Asisten Sekda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ende beserta jajaran pengurus, Camat Maukaro, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

 

Saat menyampaikan sambutannya Bupati Marsel Petu mengatakan, masalah kependudukan yang dihadapi saat ini sangat beragam, seperti tingginya angka kemiskinan, pengangguran dan tingkat kelahiran tinggi.

Oleh karena masalah-masalah kependudukan tersebut demikian Bupati Marsel, maka pemerintah terus melakukan terobosan dengan meluncurkan program-program yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

 

Namun demikian tegas Bupati sebagus apapun pemerintah meluncurkan program-program bagi masyarakat tetapi apabila tidak didukung penuh masyarakat maka program- program pemerintah menjadi sia-sia.

 

Bupati Marsel menambahkan, kegiatan pencanangan Kampung KB ini sebagai salah satu bentuk intervensi pemerintah bagi percepatan pembangunan kependudukan dan Keluarga Berencana dari Tingkat Pusat hingga daerah.

 

Oleh karena itu dirinya bersama Wakil Bupati H. Djafar H. Achmad, demikian Bupati Marsel mengajak masyarakat memantapkan tekad mensukseskan program kependudukan di wilayah kabupaten Ende. "Saya bersama wabup Djafar ajak masyarakat untuk bersama-sama sukseskan program kependudukan di wilayah kita", ujarnya.

 

Valentinanong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here