.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

WABUP DJAFAR MELAUNCHING OPERASI PASAR BERAS MEDIUM

Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H Achmad, MM Melaunching operasi pasar beras medium Tahun 2019 bagi masyarakat Kabupaten Ende.


Launching operasi pasar beras medium tersebut berlangsung di gudang perum dolog jln. Ahmad Yani Kamis (10/1/19) ditandai dengan pengibaran bendera Bulog dan pemeriksaan ketersediaan pasokan kebutuhan pokok masyarakat di gudang dolog.


Saat menyampaikan sambutan Wabup Djafar Achmad mengatakan, peristiwa operasi pasar yang dilaksanakan ini menjadi bukti nyata adanya komitmen dan kepedulian pemerintah melalui Perum Bulog Divre Ende bagi masyarakat di wilayah ini.


Disamping itu kegiatan ini juga pemerintah mau menegaskan bahwa masyarakat tidak sendirian, pemerintah selalu hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama beras yang menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang dapat dijangkau.


Wabup Djafar juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa selama ini menjelang hari-hari besar keagamaan pemkab Ende melalui tim gabungan terus melakukan pantauan harga kebutuhan pokok yang biasanya melonjak menjelang hari-hari besar keagamaan.


Wabup Djafar, pada kesempatan itu juga meminta komponen masyarakat untuk ikut mensukseskan program-program pembangunan yang ada guna membawa perubahan bagi daerah kita ke arah yang lebih baik dan maju.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln)(7).

Addthis
You are here