.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

ASN HARUS LAKUKAN PERENCANAAN KERJA

Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu meminta semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ende untuk melakukan perencanaan kerja.

 

Permintaan Bupati Marsel Petu ini disampaikan dihadapan ASN Setda pada kegiatan Rapat Evaluasi Tahunan di aula pertemuan Lantai 2 kantor Bupati jln.Eltari Rabu (9/1/19).

 

Menurut Bupati Marsel Petu selama ini ia amati hampir sebagian besar ASN yang tidak membuat rencana kerja.

"Kalian ASN harus lakukan rencana kerja.Apa yang akan kalian kerjakan harus direncanakan sebelumnya dengan baik. Kalau kalian tidak punya rencana kerja maka hasilnya tidak baik.Jadi jangan hanya asal kerja.Harus ada rencana kerja yang baik",ujar Bupati.

 

Disamping itu Bupati Marsel menegaskan, ASN di lingkungan Setda yang kesehariannya lebih dekat dengan Bupati dan wakil Bupati untuk selalu mendukung kinerja Bupati dan wakil Bupati.

 

Sementara itu Wakil Bupati pada kesempatan tersebut meminta kepada ASN untuk benar-benar memperhatikan aturan tata naskah dinas terutama dalam hal surat menyurat.

 

Menurut Wabup Djafar, sesuai pengamatannya kebanyakan surat-surat yang sampai ke meja kerjanya tidak terlalu memperhatikan aturan tata naskah dinas.

 

"Selama ini saya amati surat-surat yang masuk ke meja saya, kurang diperhatikan aturan tata naskah dinas, padahal surat-surat itu juga sebenarnya bentuk penghormatan"pinta Wabup.

 

Wabup Djafar juga menegaskan kepada ASN untuk memperhatikan disiplin baik itu kehadiran maupun disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln)(6).

Addthis
You are here