.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

FAIR WABUP DJAFAR BUKA FESTIVAL ADMINISTRATION

Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM membuka kegiatan Festival Administration Fair SMK. Negeri I Ende di aula pertemuan SMK. Negeri I Ende, Jln. Anggrek Kamis (13/12/18).

 

Saat menyampaikan sambutan Wabup Djafar Achmad mengatakan, kegiatan festival Administration Fair SMK. Negeri I Ende menjadi bukti nyata bahwa sekolah ini selangkah sudah lebih maju dan telah mampu menjawab tuntutan dunia pendidikan saat ini yang tidak lagi hanya fokus pada kegiatan akademik melainkan menuntut adanya pemikiran dan cara yang lebih inovatif terutama dalam melahirkan dan menciptakan individu yang kreatif, handal, memiliki skill dan berkarakter.

 

Menurut Wabup Djafar, harus dipahami bersama khususnya para pendidik dan peserta didik bahwa ditengah kemajuan teknologi yang makin pesat maka mau tidak mau, suka tidak suka semua pihak sudah harus mampu menterjemahkan dan menjawab tuntutan dunia pendidikan saat ini.

 

Kegiatan festival ini demikian Wabup tentunya mempunyai muatan tujuan yang mulia yaitu untuk menginspirasi serta membangkitkan semangat administrator muda di era milenial. Olehkarena itu dirinya bersama Bupati Marsel Petu, demikian Wabup memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menginisiatif terselenggaranya kegiatan ini.

 

Kegiatan festival ini harap Wabup dapat memberikan motivasi kepada peserta didik untuk memiliki daya saing dalam berkompetisi pada festival ini terutama dalam menciptakan dan menemukan ide-ide baru dan inovatif.

Pada kesempatan itu Wabup Djafar meninjau pameran hasil karya dari para pelajar SMK.Negeri I Ende dan melakukan dialog dengan para siswa.

 

(Humas Ende/Helen Mei (eln)).

Addthis
You are here