.

  • Full Screen
  • Wide Screen
  • Narrow Screen
  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

KEJAKSAAN BAGI STIKER PERINGATI HARI ANTI KORUPSI

 

 

Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Merupakan hari yang diperingati untuk meningkatkan kesadaran bahaya yang ditimbulkan oleh korupsi dan juga sebagai momen  bagi semua pihak untuk secara bersama – sama mencari cara dan bersinergi dengan mengambil peran dalam memerangi dan mencegah kejahatan korupsi.


Memperingati Hari Anti Korupsi Se-dunia, 9 Desember ini, aparat Kejaksaan Negeri (Kejari) Ende mengkampanyekan Hari Anti Korupsi dengan menggelar kegiatan pembagian stiker berisi ajakan berantas korupsi kepada pengendara lalu lintas di Perlimaan Lampu Merah Jalan Gatot Subroto, Senin (10/12/18).


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaaan Negeri (Kajari) Ende, Sudarso, SH,MH bersama Kasie dan stafnya sebagai bentuk komitmen pemberantasan korupsi di Kabupaten Ende.

Kajari Ende, Sudarso, SH,MH mengatakan, kegiatan pembagian stiker yang berisikan ajakan berantas korupsi ini bukan saja bertepatan dengan Hari Anti Korupsi tapi lebih kontinyu setiap bulan atau sesuai waktu yang disepakati, untuk Ende yang lebih baik karena korupsi adalah penyakit masyarakat yang harus dihindari karena dapat menghambat pembangunan.


Kepada semua komponen untuk lebih proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi kata Sudarso, SH,MH.


Dalam kesempatan itu pula, melalui momen Hari Anti Korupsi Se-Dunia, Sudarso, SH,MH berharap agar Kejaksaan Negeri Ende yang saat ini dipimpinnya dapat semakin tumbuh dan berkembang serta semakin bijak dalam menangani kasus-kasus korupsi yang terjadi di wilayah Ende.


Selain pembagian stiker berisi ajakan berantas korupsi, dalam memperingati Hari Anti Korupsi, Kejaksaaan Negeri Ende juga melakukan kegiatan sosialisasi UU Tipikor di SMP Negeri 1 Ende dan upacara peringatan Hari Anti Korupsi di halaman Kantor Kejari Ende.

 

Valentinanong/DiskominfoEnde

Addthis
You are here